Pengecoran Jalan di Desa Tamansari Memudahkan Warga Angkut Hasil Pertanian | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengecoran Jalan di Desa Tamansari Memudahkan Warga Angkut Hasil Pertanian

Pati, Detik Sumsel – Para petani di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. merasa bersyukur dan bahagia karena jalan yang setiap hari mereka lalui untuk mengangkut hasil pertanian akan segera dibangun oleh anggota satgas TMMD Reguletr Ke – 111 Kodim 0718/ Pati

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.TMMD ke-111 dengan program pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter dan ketebalan 17cm bisa membantu petani dalam mengangkut hasil panen.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kendal Atur Penyaluran Material

Menurut Bambang (36) yang bekerja sebagai petani di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken mengatakan bahwa dengan dibangunnya jalan ini maka warga tidak lagi kesulitan membawa hasil pertanian mereka khususnya bagi petani yang memang sangat membutuhkan akses jalan yang baik untuk mengangkut hasil tani ketika musim panen datang.

“Sertu Parno, mengatakan dengan dibangunnya jalan oleh Satgas TMMD ke-111 ini, maka dipastikan akan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga. Salah satunya dapat meningkatkan pandapatan ekonomi bagi warga sekitar ketika semua pembangunan jalan telah selesai dilaksanakan,”ujar Sertu Parno.

Baca Juga :   Puluhan Anggota DPRD Jambi Setor Rp4,3 M Ke KPK
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *