Pengecoran Jalan Terus Dikebut Bersama Satgas TMMD Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengecoran Jalan Terus Dikebut Bersama Satgas TMMD Dan Warga 

Pati, Detik Sumsel – Terlihat beberapa warga berbaur dengan anggota TNI dan mereka sangat peduli dengan adanya TMMD Reguler ke-111 Ta.2021 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati, terbukti bahwa warga masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Tamansari merupakan program sasaran fisik TMMD untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga :   Cegah Penularan COVID-19, Satgas TMMD Kodim Pati Bagikan Masker ke Warga

Kapten Czi. Sutono selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD meminta kepada seluruh anggota satgas Agar dalam pelaksanaan TMMD tetap menjaga faktor keamanan, faktor kesehatan dan fokuskan pekerjaan agar sasaran fisik dapat tercapai 100% Sehingga apa yang diharapkan pimpinan atas dapat terwujud.

Warga masyarakat Tamansari mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI, disamping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong-royong inipun sudah menjadi hal yang biasa di desa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap Rt, Kamis 08/07/2021(Pendim).

Baca Juga :   Masih Tahap Awal, Anggota Satgas TMMD Lanjutkan Pembangunan Rumah Sapari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *