Pengendara Terperosok di Jalan Ini, Warga Minta Perbaikan dari Pemerintah | Detik Sumsel
BNI"
Kondisi jalan provinsi di Kabupaten OKU Timur yang mengalami kerusakan

Pengendara Terperosok di Jalan Ini, Warga Minta Perbaikan dari Pemerintah

Martapura, Detik Sumsel – Kondisi Jalan provinsi yang berlobang yang berada di Kabupaten OKU Timur membuat pengendara roda dua dan roda empat mengeluhkan saat melintas.

Seperti jalan di BK 5 tepatnya di wilayah Kecamatan Buay Madang Timur, tiga mobil sekaligus terjebak di jalan yang berlubang sehingga menimbulkan kemacetan.

Warga OKU Timur berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan segera memperbaiki Jalan Provinsi yang berada di Kabupaten OKU Timur, mengingat jalan kerusakan nya sudah berlangsung lama sehingga menyulitkan para pengguna jalan yang melintas.

Ngadiman salah satu warga mengatakan setiap hari pasti ada mobil yang terperosok kedalam lubang karena lubang nya cukup besar. Hari ini saja ada truk dan bus yang terperosok.

“Untuk bisa keluar dari jalan yang berlubang mobil bus harus ditarik. Karena kalau tidak ditarik, mobil bisa terguling,” terangnya.

Jika tidak segera diperbaiki akan memperparah kerusakan, terlebih seringnya hujan semakin membuat jalan semakin rusak.

“Jika jalan provinsi ini tidak segera dilakukan perbaikan, maka kerusakan akan semakin parah dan akan semakin banyak korban mobil yang terjebak, bahkan terguling,” jelasnya.

Sementara Anang salah satu penguna jalan, mengatakan jalan berlubang diwilayah OKU Timur selain menyulitkan pengendara melintas tapi juga sangat membahayakan keselamatan jiwa pengendara. Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Sudah lama jalan itu berlobang -lobang. Takutnya karena lobang itu, orang yang bawa sepeda motor  jatuh, belum lagi jika ada kendaraan roda empat yang terjebak seperti ini, jalan menjadi macet,” imbuhnya.

Kalau perbaikan hanya dilakukan dengan menimbun atau tambal sulam saja, tentunya tidak akan bertahan lama dan cepat rusak. “Kita berharap pembangunan jalan provinsi ini bisa secara menyeluruh dan tidak tambal sulam saja, ” jelasnya. (rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PDAM Tirta Agung Pastikan IPA Jejawi Beroperasi Awal 2022

Kayuagung, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama dengan Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *