Pengerjaan Jalan Desa Tamansari Sudah 100 Persen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengerjaan Jalan Desa Tamansari Sudah 100 Persen

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, beserta masyarakat setempat melaksanakan pengecoran jalan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Pengerjaan sampai saat ini sudah mencapai hasil 100 persen, Kamis 15/07/2021.

Warga dan anggota Satgas  TMMD yang selama ini bahu membahu bekerja sama untuk  pembangun ruas jalan tersebut, akhirnya merasa puas setelah melihat hasil kerja keras mereka selama ini sudah selesai.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD ini juga bisa kita jadikan ajang untuk memperat hubungan kerjasama gotong royong TNI dan Masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”

Baca Juga :   Sinergitas TNI Dan Polri Bantu Mengecat Genteng Masjid Baitul Muttaqin

Masyarakat Desa Tamansari yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kegembiraannya dengan program TMMD tersebut yang langsung menyentuh kepada masyarakat dengan kehadiran TNI AD benar-benar  sangat dirasakannya dalam membangun desa.

“Pelaksanaan kegiatan TMMD ini jelas sangat membantu akses jalan untuk Peningkatan Ekonomi di desa kami ini, dan kebersamaan Masyarakat bersama TNI sangat kami rasakan,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *