Pengerjaan Jalan Tamansari Sudah Mencapai 95 Persen | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Pengerjaan Jalan Tamansari Sudah Mencapai 95 Persen

Pati, Detik Sumsel – Warga Desa Tamansari bersama dengan TNI masih terus saling bahu membahu melaksanakan karya bhakti dalam pengerjaan program TMMD 111 Kodim Pati dengan cara bergotong royong.

“Sebentar lagi impian kami akan terwujud dengan adanya jalan ini. Semua ini berkat bantuan baik moral maupun spiritual yang dilakukan oleh TNI dalam mewujudkan impian kami. Kami mengucapkan banyak terimakasih,” Kata Suryo, Kamis (08/07/2021) yang sedang ikut pengerjaan pengecoran.

Ia melanjutkan, dirinya sebagai warga Desa Tamansari tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mengajukan program kepada pihak TNI sehingga pelaksanaan TMMD 111 Kodim Pati dapat berjalan dengan lancar.

Pembangunan jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan tebal 17 Centimeter, dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, yang rencananya akan ditutup pada tanggal 14 Juli 2021 sudah 95 persen diselesaikan, warga pun masih nampak antusias membantu satgas TMMD hingga sebulum penutupan TMMD 111 Kodim Pati digelar,(Pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *