Pengerjaan Rehab Rumah Ngarji Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengerjaan Rehab Rumah Ngarji Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD 111

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati masih terus berlangsung, salah satunya milik Ngarji (72) warga Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang saat ini sudah mencapai 80 persen, Selasa (6/7/2021).

Perbaikan rumah Ngarji (72) yang berlokasi di Dusun Pandahan RT.03 RW.02 dikerjakan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati dengan warga masyarakat setempat secara gotong royong agar cepat selesai.

Rumah milik Ngarji yang sebelumnya sudah masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) itu mendapatkan program bedah rumah dalam rangka TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Bersamaan TMMD, Rezeki Terus Mengalir ke Sejumlah Warga Tambakselo

“Sampai sekarang, kita terus kebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Ngarji, sehingga sasaran fisik rehab RTLH program TMMD ini dapat selesai tepat waktu dan yang rumahnya dilakukan bedah rumah segera dapat ditempati,” ucap Sertu Suwarlan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *