Pengerjaan Rumah Sapari Dikebut TNI-Polri dan Warga Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengerjaan Rumah Sapari Dikebut TNI-Polri dan Warga Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Personel TNI – Polri yang saat ini sedang mengerjakan pengacian dinding bagian depan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sapari (60), warga Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02 salah satu program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (8/7/2021).

Sertu Purwadi, salah satu anggota Satgas TMMD 111 yang mendapat tanggung jawab pengerjaan RTLH milik bapak Sapari, mengatakan, anggota Satgas TMMD 111 bersama dengan warga masyarakat dan dibantu dari anggota Polsek Jaken agar dapat menyelesaikan pengerjaan rehab rumah milik bapak Sapari tepat waktu.

Baca Juga :   Penandatangan Prasasti, Kegiataan TMMD Reguler ke-111 Telah Usai

“Setelah beberapa hari anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat selesai melaksanakan pengerjaan pemlesteran dinding sekarang dilanjutkan dengan pengacian,” ucap Sertu Purwadi.

Sementara itu, Sapari (60) mengaku sangat senang dan bahagia yang saat ini kondisi rumahnya sudah tahap pengerjaan pengacian, saat sebelum rumah mendapatkan bedah rumah, kondisi rumah dulu yang beralaskan lantai tanah dan berdinding anyaman bambu, setelah dimulai pembongkaran rumah perasaan menangis bahagia terlihat dari wajah bapak Sapari.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas membangun rumah saya. Kami sekeluarga juga mendoakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT,” tukas Sapari.

Baca Juga :   Koptu Priyono Spesialisasi Tukang Ngaduk di Rehab RTLH
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *