Penghapal Al – Qur’an ini Siap Maju Dalam Ajang Putri Remaja Indonesia | Detik Sumsel
BNI"

Penghapal Al – Qur’an ini Siap Maju Dalam Ajang Putri Remaja Indonesia

Palembang, Detiksumsel – Memiliki kemampuan dalam olah vokal serta memiliki kemampuan dari sisi intelektual menjadi dasar bagi Sabrina, pelajar SMA IT Al Furqon yang sukses menyabet Putri Remaja Indonesia Sumsel 2021 siap bersaing di tingkat Nasional Sumatera Selatan.

Sabrina menjadi wakil Sumsel untuk maju
Grand Final ajang Putri Remaja Indonesia 2021 yang rencananya digelar pada 6 November mendatang di Jakarta.
Untuk bisa mewakili Sumsel diajang bergengsi tersebut, anak kedua dari tiga bersaudara ini terlebih dahulu menyisihkan puluhan peserta di tingkat Sumsel pada April lalu.

“Awalnya tidak meyangka akan bisa masuk di grand final, Alhandulillah berkah dukungan penuh keluarga dan juga motivasi dari diri sendiri untuk ikutan ajang pemilihan putri remaja Indonesia ini.”katanya ketika dibincangi, Selasa (02/11)

Ia menambahkan, Justru motivasi terbesar tertarik ikut ajang ini dilatarbelakangi rasa keprihatinannya terhadap pergaulan remaja seusianya saat ini yang dinilai sudah terlalu bebas.

“Remaja sekarang sudah banyak salah melangkah, saya berharap bisa mengajak teman-teman untuk melakukan kegiatan positif, baik dengan cara terjun langsung kemereka atau melalui media sosial.”Jelasnya

Apalagi anak dari pasangan Salma dan Yospenhendra ini seorang penghafal Al Quran, saat ini saja wanita cantik ini sudah hafal Al Quran sebanyak lima juz.

Untuk bisa menghapal Al Quran dimulai dari kebiasaan di sekolahnya yang wajib menyetor hapalan Al Quran setiap harinya 5 ayat.

Modal itu juga yang akan dibawa oleh Sabrina dalam bertarung diajang Putri Remaja Indonesia yang akan bersaing dengan remaja pewakilan daerah lainya.

Nantinya, Sabrina saat unjuk bakat akan bernyanyi membawakan lagu Palembang Darussalam dengan menggunakan dress dari songket yang dibuat khusus oleh Siung Siung Bridal sedangkan untuk gaun dibuat oleh Rahma Ivani.

“Harapannya tentu bisa menjadi pemenang, semoga bisa membawa nama harum Sumsel di tingkat Nasional,” ujar dara kelahiran 19 Desember 2004. (May,)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

BRI Kembali Gelar Bazar Cluster Mantriku

Palembang, Detik Sumsel – Di penghujung tahun ini Bank BRI kembali akan menggelar bazar cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *