Pengolahan Sampah Secara Benar Selain Lingkungan Bersih Bisa Menambah Penghasilan | Detik Sumsel
BNI"

Pengolahan Sampah Secara Benar Selain Lingkungan Bersih Bisa Menambah Penghasilan

Pati, Detik Sumsel – Dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim juga mendapat perhatian dan kepedulian lembaga/instasi lain untuk turut serta meramaikan Program TMMD. Ini terbukti dengan adanya lembaga lain dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Kab,Pati. Minggu,(04/07/2021).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati Bapak Ragil dalam melaksanakan acara penyuluhannya di damping oleh Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi S.E dan Kapolsek Jaken AKP Subadi S.H serta kepala Desa Gus Amin S.T Penyuluhan Pemberdayaan limbah sampah rumah tangga di hadiri sekitar 50 peserta dan harus melalui Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. Diharapkan dengan adanya pengarahan dan penyuluhan yang berkaitan dengan limbah rumah tangga masyarakat dapat benar benar memanfaatkan limbah sampah baik sampah organic maupun non organic menjadi sesuatu hal yang berguna dengan begitu lingkungan akan menjadi bersih dan sehat terbebas dari pencemaran lingkungan.

Dalam sambutanya kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati Bapak Ragil semoga dengan arahan serta penyuluhannya sangat berguna untuk membantuwarga dalam hal menciptakan lingkungan rumah yang bersih serta merta juga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat tuturnya.

Dengan Adanya penyuluhan tentang pemberdayaan limbah masyarakat diharapkan nantinya Desa Tamansari akan menjadi desa yang mempunyai lingkungan yang sehat,bersih,rapid dan yang sangat terpenting bebas dari polisi udara serta limbah rumah tangga.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *