Pengumpulan Peralatan Kerja Pasca Kegiatan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengumpulan Peralatan Kerja Pasca Kegiatan TMMD 

Pati, Detik Sumsel – Pasca Program kegiatan TMMD Ke 111 yang diadakan oleh Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, terlihat anggota Kodim Pati melakukan pengumpulan alat peralatan. Minggu,(18/07/2021).

Sejak pertengahan bulan juni lalu kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari ini berjalan, sampai dengan ditutupnya kegiatan tepat pada hari ke 30 pertengahan bulan juli ini. kini semua perlatan yang dipergunakan dikumpulkan menjadi satu oleh anggota Kodim 0718/Pati.

Kegiatan yang selam 30 hari ini telah menyita banyak waktu,tenaga dan pikiran ini dari anggota satgas TNI dan warga yang membantu, sehingga pekerjaannya telah dapat dirampungkan sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga :   Pertahankan Zero Konflik, Bupati Muba Datangi BIN Sumsel

Sertu Jumadi(38), anggota Kodim 0718/Pati disela waktu pekerjaannya dalam mengumpulkan alat peralatan mebgungkapkan bahwa kegiatan selanjutanya adalah menginventarisir peralatan unutk didata kemudian digudangkan, dan akan dipakai pada kegiatan TMMD selanjutnya.

“Pekerjaan pembangunan TMMD kan sudah rampung, sekarang ini saat mengumpulkan alat peralatan untuk diinventaarisir kembali, kemudian disiimpan digudang, dan kakn kita pergunakan kembali saat ada kegiatan TMMD selanjutnya,”Ujar Sertu Jumadi, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *