Pengunjung Opi Waterfun Naik 100 Persen | Detik Sumsel
Detik

Pengunjung Opi Waterfun Naik 100 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Wahana permainan air saat ini paling banyak diminati masyarakat dari anak anak hingga orang dewasa. Ini terlihat dari tingkat pengunjung yang sudah meningkat seperti Opi Waterfun Jakabaring yang meningkat hingga 100 persen.

“Alhamdulillah sejak libur tahun baru kemarin pengunjung sudah ramai dengan rata-rata pengunjunh naik 100 persen atau sekitar 2.000 pengunjung pada saat puncak libur tahun baru kemarin,” jelas Lena Adi Pratiwi, Humas Opi Waterfun Jakabaring, Selasa (04/01).

Lena menambahkan, sebenarnya kapasitas yang bisa ditampung mencapai 7 ribu pengunjung, tapi karena masih dalam kondisi Covid-19, pihaknya membatasi hanya 2 ribu pengunjung perharinya.

Sekarang ini kondisi pengunjung sudah mulai ramai bila dibandingkan tahun 2020 lalu, tapi jika dibandingkan tahun 2019 angka tersebut masih jauh dibawa rata – rata pengunjung ditahun itu.

“Kami optimistis pengunjung akan terus meningkat, apalagi lokasi wahana permainan air ini berada di perbatasan beberapa kabupaten kota. Itulah sebabnya hampir 70 persen pengunjung berasal dari daerah, seperti OI, Kayuagung, Prabumulih bahkan sampai Muara Enim,” jelasnya.

Selain menawarkan 12 wahana permaianan air mulai wahana air anak-anak hingga wahana untuk orang dewasa, harga satu permainan juga sangat terjangkau mulai dari Rp 40 ribu untuk hari Senin – Jum’at, Sabtu Rp 50 ribu, Minggu Rp 60 ribu dan untuk balita dibawah 80 cm gratis.

Bagi pengunjung bisa memanfaatkan berbagai promo menarik berupa promo discon 10 persen, dengan membeli tiket secara online, di travelloka, Indomaret, JD.id, dan promo ini berlaku sampai akhir Januari mendatang.

Dia menambahkab, Opi Waterfun sendiri buka mulai pukul 9 pagi sampai jam 17.00 Wib ini menawarkan berbagai wahana yang menjanjikan kenyamanan bagi pengunjung. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *