Pengunjung Warung Kaget Di Datangi TNI | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Pengunjung Warung Kaget Di Datangi TNI 

Pati, Detik Sumsel – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2020 melaksanakan operasi masker rutin. Kegiatan ini berlangsung selama program berlangsung di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. TMMD Reguler dimulai pada 14 Juni dan akan rampung pada 14 Juli atau selama 30 hari, Satgas TMMD tidak hanya mengemban tugas membangun infrastruktur sesuai target. Mereka juga mengemban tugas mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Senin (21/06/2021).

Saat beraktivitas di luar rumah anggota Satgas TMMD, Serda Rahmad Sujarwo. Dia membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di dalam warung kopi di dekat lokasi TMMD. Sasarannya dalam penegakan prokes adalah masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintas dan tempat keramaian. Dia juga akan mengingatkan protokol kesehatan lainnya, yakni mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Baca Juga :   Bersama Warga Turunkan Pasir Dari Mobil Pick Up

“Anggota TNI Kodim 0718/ Pati di lokasi TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, bukan hanya mengoperasi masker. Tetapi mereka Satgas TMMD wajib menyosialisasikan dulu protokol kesehatan. Intinya sosialisasi agar warga menggunakan masker saat ke luar rumah, mencuci tangan, dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan kurangi mobilitas,”ujar Serda Rahmad Sujarwo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *