Peninjauan Pengerjaan Rabat Beton Jalan Program TMMD di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Peninjauan Pengerjaan Rabat Beton Jalan Program TMMD di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati TA.2021 sudah berjalan dua minggu. Dalam pelaksanaan pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter dan lebar jalan 2,6 meter berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sangat bagus dan berkualitas, Selasa (29/6/2021).

Hal ini terlihat saat Batuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo mendampingi bapak Agung Setyawan, SE jabatan Kasi Pemberdayaan dan Pembangunan dari Kecamatan Jaken, untuk melaksanakan peninjauan proses pengerjaan rabat beton jalan sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati tahun 2021 di Desa Tamansari.

Didampingi Batuud Koramil 16-0718/Pati Peltu Agung Widagdo selaku wakil Korlap Satgas TMMD Reguler 111, Kasi Pemberdayaan dan Pembangunan Kecamatan jaken melaksanakan peninjauan kualitas rabat beton jalan yang sudah kering dan proses adonan cor beton penggunaan takaran material yang sesuai standar mutu dan kualitas.

“Saya sangat puas melihat hasil rabat beton yang benar-benar dimaksimalkan mutu dan kualitasnya, semoga jalan yang dibuat anggota satgas TMMD dari Kodim 0718/Pati, bisa bermanfaat dan meningkatkan perekonomian bagi warga desa Tamansari”, ucap Kasi Pemberdayaan dan Pembangunan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *