Penjaga WC Umum Pasar Cinde Ditemukan Tewas Terkelungkup Dibawah Tedmon Air | Detik Sumsel
Pemprov
Tempat korban Toing alias Miing penjaga WC umum pasar Cinde ditemukan tewas terkelungkup

Penjaga WC Umum Pasar Cinde Ditemukan Tewas Terkelungkup Dibawah Tedmon Air

Palembang, Detik Sumsel — Toing alias Miing (60) penjaga WC di pasar Cinde Palembang ditemukan terbujur kaku tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia, Rabu (01/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban, namun sejumlah pedagang menyebutkan korban tewas karena kesetrum saat membenarkan mesin pompa air kebetulan hujan deras. Namun ada pula yang menyebutkan, korban meninggal karena sakit.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Agung, pedagang di Pasar Cinde, dalam kondisi tertelungkup di bawah tedmon tak jauh dari wc umum.

Melihat kondisi tersebut, Agung langsung memberitahukan kepada pedagang lainnya lalu korban langsung dibawa ke RS Charitas.

“Saya kaget dan langsung memanggil warga, setelah itu jenazah langsung kami bawa ke RS Charitas,” ujar Agung, ketika diwawancarai sejumlah wartawan, Rabu (1/9).

Dikatakannya, korban merupakan penjaga WC umum di Pasar Cinde.”Lebih dari 20 tahun korban bekerja disini sebagai penjaga toilet, korban di kenal baik dan ramah,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy Aprian Tambunan saat di konfirmasi mengatakan, dari informasi kepala pasar bahwa korban meninggal karena sakit.

“Informasi yang kami terima korban sakit, dugaan sementara sakit,” tutupnya singkat.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Longsor di Endikat, Akses Pagaralam-Lahat Dialihkan ke Jalur Simpang Mbacang

Pagaralam, Detik Sumsel- Hujan dengan itensitas tinggi yang menguyur Kota Pagaralam beberapa hari ini menyebabkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *