Penjaskes Unsri Gelar Semnas Peran Sport Science pada Masa Pandemi Covid-19 | Detik Sumsel
BNI"
Seminar Nasional Penjaskes Unsri

Penjaskes Unsri Gelar Semnas Peran Sport Science pada Masa Pandemi Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Seminar Nasional Prodi. Penjaskes FKIP Unsri Tahun 2021 dengan tema “Peran Sport Science pada Masa Pandemi Covid-19” yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming YouTube dan secara luring bertempat di Aula Pendidikan FKIP Unsri Kampus KM 5 pada hari Sabtu 16 Oktober 2021

Adapun narasumber pada seminar nasional tersebut Prof. Dr. Nining Widyah Kusnnik, M.Appl.Sc. dari Universitas Negeri Surabaya, Prof. Ramdan Pelana, M.Or. dari Universitas Negeri Jakarta, serta Dr. Iyakrus, M.Kes. dan Dr. Meirizal Usra, M.Kes. dari Universitas Sriwijaya” terang Ketua Pelaksana Seminar Nasional tahun 2021 Dr. Herri Yusfi, M.Pd.

Koordinator Prodi. Penjaskes FKIP Unsri Assoc. Prof. Dr. Hartati, M.Kes mengatakan bahwa Semimar Nasional adalah agenda tahunan Program Studi Pendidikan Jasmani FKIP Unsri, dan harapanya dapat meningkat menjadi Seminar Internasional pada kegiatan berikutnya.
Karena untuk peserta dan pemakalah tahun ini mengalami peningkatan dari kegitan yang sama pada tahun 2019.

“Tahun ini peserta yang mendaftar dan mengikuti seminar nasional secara daring dan luring adalah 245 dari 11 provinsi, sedangkan pemakalah pendamping ada 53 artikel yang dikirimkan ke panitia,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum FKIP Unsri, Dra. Nyimas Aisyah, M.Pd., Ph.D. mengatakan Seminar Nasiolah Olahraga kali ini menjadi triger untuk Universitas Sriwijaya dalam mengembangkan Olahraga Unsri, karena banyak program utama Rektor terkait Keolahragaan, yang terbaru adalah adanya mahasiswa Unsri yang berprestasi pada gelaran PON XX Papua.

“Pastinya akan ada penghargaan yang akan diberikan dan pengembangan lebih lanjut untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya untuk membawa nama Unsri pada kancah nasional,” pungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cegah Karhutbunlah, Pemkab OKI Perkuat Kemitraan Global Melalui SIAP IFM 

Kayuagung, Detik Sumsel – Guna memitigasi Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) secara optimal, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *