Penjaul Kayu Diuntungkan Program TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Penjaul Kayu Diuntungkan Program TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel — Betonisasi yang sekarang dikerjakan Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Kondisi jalan yang dulunya berupa jalan makadam sekarang sudah bisa dilihat perubahannya.

Hal itu dirasakan pula oleh penjual kayu di desa Ketapang Kecamatan Susukan Salatiga, sebelum ada TMMD reguler 110 pendistribusian kayu mengalami banyak hambatan, setelah ada TMMD 110 pendistribusian kayu menjadi lancar dan mudah tidak ada kendala.

Menurut Andi salah satu karyawan toko kayu mengatakan” ketika saya mengantar kayu ke konsumen Saya harus berjuang dengan jalan kondisi jalan yang sangat rusak apalagi ketika melihat anak kecil yang bermain di pinggir jalan Saya takut ada batu yang melayang karena roda mobil mengenai anak-anak yang sedang bermain, belum lagi Saya harus berjuang memegang setir agar kondisi mobil tetap berjalan lurus. Alhamdulillah berkat TMMD 110 pekerjaan saya menjadi lebih ringan, ” ucapnya

“Alhamdulillah lagi orderan kami jadi semakin bertambah sekarang, apalagi TMMD 110 banyak belanja material di toko kami Terima kasih Bapak TNI, kami sudah diberi hadiah yang luar biasa berupa jalan yang bagus,” pungkasnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *