Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD | Detik Sumsel
BNI"

Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Penjual Sayur Keliling akhirnya tersenyum ceria manakala Berjualan keliling Di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, menyusuri Jalanan Di Desa itu yang sudah bagus setelah dibangun personil satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Koptu Sijadin R ( 40 ) Dengan selesai di bangun jalan oleh Anggota Satgas TMMD, sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan

Suwarni ( 47 ) mengungkapkan,setelah jalan di bangun oleh satgas TMMD, saya kalau jual sayur keliling dengan memakai sepeda lebih mudah.tudak hanya itu, jalan yang sudah di cor itu juga bisa saya gunakan untuk menaruh dagangan.

Dituturkan, sebelum dibangun TNI, jalan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan kondisinya terdiri dari bebatuan, sehingga saat dirinya mau jual sayur keliling dengan memakai sepeda harus ekstra hati hati.

Dulu jalan sebelum dibangun TNI, jalanya hanya makadam, itu pun sudah banyak batu yang berserakan, sehingga jika bersepeda di jalan itu tidak hati hati akan bisa jatuh.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *