Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD
Bu Warni penjual sayur keliling yang mulai menikmati jalan desa hasil karya TMMD Kodim Purwodadi

Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Bu Warni ( 57), penjual sayur keliling, akhir-akhir ini teus ceria manakala berjualan keliling kampung Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Menyusul jalanan di desa itu sudah bagus setelah dibangun Tentara.

”Setelah jalan dibangun Pak Tentara, saya kalau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda lebih mudah. Tidak hanya itu, jalan yang sudah dicor itu juga bisa saya gunakan untuk menaruh dagangan,” ujar Bu Warni.

Dituturkan, sebelum dibangun TNI, jalan di Desa Tambakselo, kondisinya terdiri dari bebatuan, sehingga saat dirinya mau jualan sayur keliling dengan memakai sepeda harus ekstra hati-hati.

”Dulu jalan sebelum dibangun Tentara, jalannya hany makadam, itu pun sudah banyak batu yang berserakan, sehingga jika bersepeda di jalan itu tidak hati-hati akan bisa jatuh,” tambash Bu Warni. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *