Pensiunan Guru Kena Jambret Diatas Flayover Polda Sumsel Setelah Pulang Ambil Gaji | Detik Sumsel
Pemprov

Pensiunan Guru Kena Jambret Diatas Flayover Polda Sumsel Setelah Pulang Ambil Gaji

Palembang, Detik Sumsel — Nasib apes menimpa Suharna (63) pensiunan guru SMA Negeri 21 Palembang ini sudah menjadi korban penjambretan di atas Flay over Polda Sumsel setelah pulang mengambil gaji Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut Suharna (63) warga Komplek Handayani Blok C 3 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin mengalami kerugian uang sebesar Rp 4 juta yang baru saja diambilnya di kantor Taspen.

Selain uang didalam tas nya juga terdapat berkas berkas penting yang ikut di jambret pelaku.

“Saya tidak tau sama sekali, tiba- tiba dari arah samping ada orang langsung menarik tas. Kemudian saya pun terseret dijalan karena saya berusaha mempertahankan tas saya,” ujar Suharna usai membuat laporan di Polda Sumsel.

Dikatakan Suharna setelah mengambil uang gaji pensiunan ia sempat pergi belanja di pasar 16 Ilir. Namun saat di perjalanan pulang kerumah tepat di atas Flayover Polda Sumsel ia kena jambret. Uang gaji sisa pensiunan sebesar Rp 4 juta, hp dan barang penting diambil pelaku.

“Pelaku menarik tas yang saya diselempangkan didalam tas saya berisi uang 4 juta hp dan barang penting. Semuanya di bawah kabur oleh para pelaku. Badan saya lecet semua karena diseret pelaku,”ungkapnya.

Diakui Suharna pelaku jambret yang telah menjambret nya beraksi cepat sekali sehingga ia tidak tau sama sekali berapa pelaku yang telah menjambret nya. “Saya hanya berharap agar polisi segera menangkap pelakunya bila perlu ditembak,” tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban penjambretan. “Benar korban nya seorang perempuan pensiunan guru. Laporan korban sudah kami terima dan akan dilakukan penyelidikan,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *