Penting Bentangan Plastik Saat Pengecoran | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Penting Bentangan Plastik Saat Pengecoran

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang dalam pengerjaan pengecoran jalan Program TMMD.

Adanya Bentangan Plastik yg menutup papan pembatas, sangat berarti bagi tukang, semua dilaksanakan untuk memanfaatkan kembali papan pembatas tersebut, karena pengecoran jalan bisa sempurna hasilnya jika terlindungi plastik, yang juga memberikan hasil pengecoran menjadi padat karena air yang sudah bercampur adukan tidak akan lari kemana-mana .

Kesibukan anggota satgas dan warga terlihat juga sedang menyiapkan adonan bahan pengecoran, mengangkat pasir dan pekerjaan lain yang mereka kerjakan secara gotong royong untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan .

Dengan adanya Program TMMD dari Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang . anggota satgas berharap, hasil program fisik tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat bisa lebih layak dan tingkat perekonomian warga bisa semakin meningkat, sehingga adanya program TMMD dapat hasilnya dapat dirasakan oleh warga , dengan hadirnya program TMMD di desa ketapang bisa memeratakan kesejahteraan masyarakat .(Pendim0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *