Penutupan Event Islamic Art Fest 2022 Se-Sumatera Selatan | Detik Sumsel
Pemprov

Penutupan Event Islamic Art Fest 2022 Se-Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Kegiatan Islamic Art Fest merupakan kompetisi Seni Islam Melayu se-Sumatera Selatan, salah satu program untuk mengembangkan prestasi Mahasiswa dalam bidang non akademik. Kompetisi Seni Islam Melayu ini merupakan agenda rutin Laboratorium Keagamaan FITK yang diketuai Dr. Nurlaila, M. Pd.I., dan  telah dilaksanakan kali keempat dengan berkolaborasi bersama pihak OPI Mall Jakabaring. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Semarak Ramadhan 1443 H.

Kompetisi Seni Islam Melayu ini telah terselenggara sejak 16 sampai 24 April 2022. Puncak dari kegiatan ini adalah hasil akhir dari kompetisi yakni final dan pengumuman pemenang lomba Syarofal Anam, Nasyid, Hadroh, Hijab Hunt serta Ramadhan Fashion Kids.

Penutupan Kegiatan yang bertema “Melalui Event Islamic Art Fest 2022 Se-Sumatera Selatan Kita Tingkatkan Seni Islam Berkaraktek Islami,” ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan Art Festival yang telah dimotori oleh Laboratorium Keagamaan FITK bersama OPI Mall. Dalam kesempatan ini beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama kedua belah pihak. Beliau berharap, kedepannya tetap terjalin kerja sama yang baik antara UIN Raden Fatah Palembang dan pihak OPI Mall.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah oleh Wakil Rektor III, pihak OPI Mall, dan Kepala Laboratorium Keagamaan FITK Dr. Nurlaila, M.Pd.I., yang dilanjutkan dengan foto bersama para pemenang lomba. *


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.