Penutupan TMMD Reguler ke 111 kodim 0718/Pati di Aula Kabupaten | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penutupan TMMD Reguler ke 111 kodim 0718/Pati di Aula Kabupaten 

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang berlangsung di Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten pati sudah masuk pada kegiatan akhir yaitu penutupan kegiatan. Rabu,(14/07/2021).

Berada di Aula Kantor Bupati Pati Haryanto, pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD Kodim 0718/pati akan dilaksanakan, ini tidak seperti biasanya yang digelar dilokasi pelaksanaan kegiatan TMMD diadakan.

Pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati dialihkan di Aula Kantor Bupati Pati karena mengingat keadaan yang terjadi saat ini, dengan adanya pandemi Covid-19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, maka tidak lagi dilaksanakan dilokasi TMMD.

Baca Juga :   Satgas TMMD dan Warga Kompak Pindahkan Molen

Seperti yang terlihat dilokasi Aula Kabupaten Pati, beberapa anggota Asn dari Kodim Pati sedang melakukan kordinasi dengan pegawai kabupaten untuk pelaksaan kegiatan penutupan kegiatan TNI Manunggal membangun Desa(TMMD) Kodim 0718/Pati. Asn Kodim 0718/Pati yang berada dilokasi aula kabupaten itu salah satunya adalah Maryuni.

Maryuni(30) adalah Asn andalan kebanggan Kodim 0718/Pati, setiap kali ada acara yang bersifat protokoler dialah yang mengampu dan mengendalikan acara.

“Agar acara penutupan Kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, maka saya kordinasikan dulu dengan yang punya tempat, pegawai disini,”Ungkap Maryuni, Asn Yang akan bertindak sebagai protokol acara nantinya.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Belajar Membuat Arang di Sela - sela Tugas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *