Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 | Detik Sumsel
Pemprov

Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Pati, Detik Sumsel — Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kodim 0718/Pati melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran serta di asrama. Salah satu kegiatan penyemprotan kali ini dilakukan di Asrama Simo yang ditempati anggota Kodim 0718/Pati. Senin (28/12/2020).

Penyemprotan kali ini dilakukan oleh anggota Pok TUUD Kodim 0718/Pati yang dipimpin langsung Pasiter Kapten Inf Kusmiyanto. Penyemprotan dimulai dari perumahan yang ditempati Kasdim sampai perumahan yang ditempati anggota. Hal ini dilakukan untuk mensterilkan asrama dari virus yang selama ini menyebar di berbagai daerah. Dalam kesempatan ini pula Pasiter terus memberikan pengertian kepada penghuni asrama Simo untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak perorangan.
“Kami melaksanakan penyemprotan di asrama sebagai pertanggung jawaban memperhatikan kesehatan anggota beserta keluarga Kodim 0718/Pati agar terhindar dari wabah Corona ini,” Ungkap Kusmiyanto.

Dalam pelaksanaan dilakukan menggunakan peralatan penyemprotan yang salah satunya dukungan dari Gusdurian Pati. Seperti diketahui beberapa bulan yang lalu, Gusdurian Pati menghibahkan beberapa alat penyemprot kepada Kodim 0718/Pati untuk dipergunakan penyemprotan agar Pati terhindar dari wabah Covid-19. (m@s)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *