Penyiapan Alat Sangat Mendukung Dalam Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penyiapan Alat Sangat Mendukung Dalam Pekerjaan 

Pati, Detik Sumsel — Guna mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati gunakan mesin molen beton untuk percepat pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (5/07/2021).

Sebelum beroperasi anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati bersama warga mengecek menyiapkan segala peralatan sebelum digunakan untuk diangkut dengan mobil menuju ke lokasi pengecoran jalan.

Karena gudang peralatan cukup jauh dengan lokasi pengecoran, maka peralatan diangkut dengan kendaraan agar lebih ringan dan cepat.

Baca Juga :   Dengan Penuh Kerelaan Hati dan Suka Cita Kami Melakukan Ini Semua

Tak kalah penting adalah keberadaan air, alat-alat ember-ember, skop, juga perlu diperhatikan, setelah semuanya siap dan personil tenaga maupun operator siap maka pekerjaan dimulai.

Itulah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Satgas dan warga setiap pagi sebelum berangkat bekerja selalu menyiapkan alat perlengkapan yang dibutuhkan untuk kerja sasaran pengecoran jalan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *