Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura | Detik Sumsel
Pemprov

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. Persiapan nampak dilakukan anggota Satgas pra TMMD dengan di bantu warga membuat rangka gapura dan rencananya akan didirikan pada lokasi sasaran pekerjaan fisik pada pembangunan jalan betonisasi penghubung antar desa, Minggu (13/06/2021).

Serda Surahman salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa program TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati rencananya akan segera dibuka oleh Bupati Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

“saya dan anggota satgas yang lain dibantu warga hari ini membuat kerangka untuk gapura yang akan didirikan disasaran lokasi pekerjaan pembangunan jalan dan sebagian anggota yang lain juga menyiapkan segala keperluan untuk mendukung kegiatan pembukaan TMMD dilokasi sasaran yang berbeda,” kata Serda Surahman.

Seperti diketahui, TMMD menyasar pada kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Berbagai aktivitas pembangunan akan segera dilakukan didesa tersebut untuk membangun desa bersama warga setempat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *