Penyuluhan Cinta Tanah Air Hari Ini Digelar Di Balai Desa Kebonturi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penyuluhan Cinta Tanah Air Hari Ini Digelar Di Balai Desa Kebonturi

Pati, Detik Sumsel -Penyuluhan dalam rangka kegiatan nonfisik TMMD regular 111 Kodim Pati terus dilaksanakan sebagai sarana untuk membangkitkan kembali gairah kecintaan kepada negara dan bangsa.

Hari ini giliran desa Kebonturi kecamatan Jaken yang disambangi oleh tim dari Kodim Pati bersama Kesbangpol kabupaten Pati.Sabtu,(19/06/2021).

Menghadirkan masyarakat dibalai desa Kebonturi secara terbatas karena terkait dengan pandemic covid-19, materi Cinta Tanah Air disajikan oleh narasumber dari kantor Kesbangpol kabupaten Pati didampingi oleh Koordinator kegiatan Kapten Czi Sutono.

Baca Juga :   Dandim Tunggui Langsung Pipanisasi Air Bersih di Lokasi TMMD

“Penyuluhan Cinta Tanah Air hari ini digelar dib alai desa Kebonturi kecamatan Jaken dengan narasumber dari rekan-rekan Kesbangpol kabupaten Pati,”kata Kapten sutono.

“Dengan gencarnya penyuluhan yang dilaksanakan di harapkan akan mampu menggugah dan mempertebal rasa cinta kepada tanah air negara dan bangsa,”sambungnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan nonfisik dilaksanakan secara bergantian yang dilaksanakan di desa sekitar desa Tamansari yang mendapatkan program TMMD Kodim Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *