Penyuluhan Terpadu Dalam Rangka TMMD ke 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Penyuluhan Terpadu Dalam Rangka TMMD ke 111

Pati, Detik Sumsel – Bertempat di Balai Desa Sumber Rejo Kecamatan Jaken telah dilaksanakan acara penyuluhan terpadu sebagai bentuk kegiatan non fisik dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Sumber Rejo, Rabu (16/6/21).

Acara penyuluhan ini merupakan pendukung kegiatan fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati di Desa Sumber Rejo Kecamatan Jaken. Sebagaimana kegiatan, kegiatan penyuluhan inipun mendapat tanggapan positif dari warga Desa Sumber Rejo, terbukti banyaknya masyarakat yang hadir di Balai Desa Sumber Rejo untuk mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, terutama anak muda dan Karang Taruna Desa Sumber Rejo.

Baca Juga :   Tinjau Betonisasi Jalan Katim Wasev PJO TMMD Naik Sepeda Motor 

Dalam acara tersebut, ada dua materi penyuluhan antara lain Penyuluhan dari Kodim 0718/Pati tentang Sosialisasi Kelinmasan dan Perda dengan nara Sumber Kapten Infanteri Budi Karyadi menyampaikan materi Kelinmasan, dan dari Satpol PP, menyampaikan materi penyuluhan Penegakan Perda dan menciptakan ketentraman dimasyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *