PEPABRI DPC Muara Enim Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik | Detik Sumsel
BNI"
Persatuan purnawirawan warakauri TNI-Polri (PEBABRI) DPC Kabupaten Muara Enim masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan dan di lantik oleh ketua Pebabri Provinsi Sumsel, Selasa (26/10/2021) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

PEPABRI DPC Muara Enim Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik

Muaraenim, Detik Sumsel- Persatuan purnawirawan warakauri TNI-Polri (PEBABRI) DPC Kabupaten Muara Enim masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan dan di lantik oleh ketua Pebabri Provinsi Sumsel, Selasa (26/10/2021) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).

Kegiatan yang hadir secara langsung Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Ketua DPD PEPABRI Provinsi Sumsel Mayjen Purn Syarial, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Kajari Muara Enim Irfan wibowo serta para pengurus baru PEPABRI DPC Muaraenim dan tamu undangan lainya dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutanya Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengatakan, dirinya atas nama pribadi serta atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada ketua dan para pengurus DPC PEPABRI masa bakti periode 2021-2026 yang baru saja dikukuhkan dan di lantik.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya kepengerusan baru PEPABRI DPC Muaraenim masa bakti 2021-2026 tersebut dapat mengamban amanat jabatan sebagai mana dijadikan makna bentuk tanggung jawab kepercayaan dan amanah sebagai keluarga besar TNI-Polri dengan mengedepankan semangat persaudaraan kesetiakawanan serta soliditas dalam organisasi.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan DPC PEPABRI Muaraenim, kami harap dengan di lantiknya kepengerususan baru PEPABRI ini, dapat bersinergi berkontribusi bersama Pemkab Muara Enim dalam menyongsong pembangunan di Kabupaten Muaraenim,” ungkapnya, Selasa (26/10/2021) dalam sambutannya.

Lanjutnya, Pemkab Muara Enim akan memberikan ruang diskusi yang luas-luasnya dan sebesar-besarnya bagi PEPBARI Muara Enim apabilah ada hal-hal yang perlu untuk didiskusikan dengan tangan terbuka demi kemajuan Pemkab Muara Enim.

” Untuk terkait, dana oprasional bagi para PEPABRI menyimak tadi, itu sangatlah tidaklah wajar, dengan uang 6 ribu rupiah sehari bagi anggota PEPABRI, saya tegaskan di sini, apa bila tidak menyalahi aturan di APBD tahun depan pemkab Muara Enim melaui APBD kabupaten akan membantu biaya oprasional kepada anggota PEPABRI,” tukasnya.

Diwaktu yang sama mantan ketua PEPABRI masa bakti 2016-2021 Kapten Inf Purn Ujang Rahmad menyampaikan sejumlah inventarisil di DPC Pepabri Muara Enim selama ia menjabat untuk di serahkan kepada pengurus baru dalam kondisi baik dan lengkap.

” Saya ucapkan selamat atas di kukuhkanya dan di lantiknya kengurusan DPC Pepabri Muara Dnim yang baru, semoga di bawah kepemimpinan DPC Pepabri yang baru dapat lebih maju lagi ,” ungkapnya.

Sementara itu ketua PEPABRI DPC Muara Enim yang baru masa bakti 2021-2026 Kapten Inf (Purn) Am Bastari.HS mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang telah memfasilitasi adanya pengukuhan DPC PEPABRI.

” Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muaraenim yang telah menssuport memfsilitasi dalam pengukuhan Pepabri Muaraenim, ya kalau untuk program kerja, nanti kita sesuainya sembari berjalan, karena saya juga baru di lantik, jadi akan kita sesuainkan, apa-apa program kerja yang akan kita lakukan kedepan,”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Babinsa Kelurahan TES Ajak Tanamkan Pendidikan Karakter Islami ke Anak-Anak

Muaraenim, Detik Sumsel- Babinsa kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES) Serda Nyamadi hadiri peresmian gedung TPA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *