Perahu Terbalik Saat Pergi Ke Kebun, Indra Hilang Diseret Arus Sungai Ogan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Istimewa

Perahu Terbalik Saat Pergi Ke Kebun, Indra Hilang Diseret Arus Sungai Ogan

OKU Timur, Detik Sumsel — Indra Saputra (15) warga Kabupaten OKU Timur dilaporkan hilang setelah tenggelam saat menyeberangi sungai Komering orang tuanya yang hendak menyadap karet di kebun Jumat (10/6/2022).

Saat kejadian korban bersama orang tuanya hendak ke kebun dengan perahu, naas perahu yang ditumpangi korban tenggelam setelah menghantam kayu besar yang ada di sungai dibawa arus air yang sedang pasang.

“Setelah mendapatkan informasi Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang segera menurunkan personil berjumlah 5 orang dari Unit Siaga SAR Oku Timur lengkap dengan peralatan SAR air menuju lokasi kejadian guna melaksanakan operasi pencarian terhadap korban yang belum ditemukan” ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang (Basarnas) Hery Marantika Jumat (10/6/2022).

Baca Juga :   Pemkab OKUT Gelar Pengobatan Gratis

Pencarian di lokasi bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas, Bpbd, Pemda Oku Timur dan Sejumlah Masyarakat.

Metode Pencarian Kita Fokuskan dengan penyisiran secara visual menggunakan rubber boat di permukaan air.

Kepada masyarakat Hery hendaknya melakukan kebiasaan hidup yang aman, dengan senantiasa lebih berhati- hati apabila melaksanakan aktivitas di air yang beresiko, untuk keamanan dan ketenangan bersama.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.