Peraih Medali di Porprov OKU Raya | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Informasi yang didapat, Bonus yang diberikan Pemkot Pagaralam tersebut dengan besaran untuk atlet peraih medali emas mendapat Rp 5 juta, peraih medali perak Rp 3,5 juta dan peraih medali perunggu Rp 2,5 juta. Selanjutnya sesuai janji Walikota pada saat acara pelepasan Kontingen Pagaralam beberapa waktu lalu

Peraih Medali di Porprov OKU Raya

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai bentuk mengapresiasi perjuangan para atlet Pagar Alam yang telah mendapatkan medali pada Porprov Sumsel XIII Tahun 2021 di OKU Raya, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam memberikan bonus berbentuk uang pembinaan.

Informasi yang didapat, Bonus yang diberikan Pemkot Pagaralam tersebut dengan besaran untuk atlet peraih medali emas mendapat Rp 5 juta, peraih medali perak Rp 3,5 juta dan peraih medali perunggu Rp 2,5 juta. Selanjutnya sesuai janji Walikota pada saat acara pelepasan Kontingen Pagaralam beberapa waktu lalu, secara pribadi Walikota akan memberikan bonus tambahan khusus kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga :   Ini Penjelasan Gugus Tugas OKI Terkait Update Pasien Covid-19

“Mewakili Pemkot Pagaralam, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh kontingen Pagaralam, untuk membawa nama baik Kota Pagaralam pada Porprov Sumsel XIII tahun 2021 di OKU Raya,”katanya.

Walikota mengatakan jika berbicara tentang target, hasil ini sudah hampir mendekati, bahkan sudah mencapai target dalam perolehan medali, meskipun jika secara posisi klasemen masih belum terpenuhi. Tapi dengan hasil ini kata Walikota, setidaknya kontingen Pagaralam telah lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

“Berdasarkan dari apa yang telah kita kerjakan, tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi kita bersama, untuk terus bersemangat dalam mengukir prestasi serta mengharumkan nama baik Kota Pagar Alam, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,”pungkasnya.(rendi)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Caption: Sidang virtual Kasus Narkotika 500 gram sabu melibatkan oknum ASN kejaksaan dan 2 oknum anggota Polri.

Bisnis Sabu, Oknum ASN Kejaksaan Dan 2 Polisi di Sumsel Terancam Pidana Maksimal

Palembang, Detik Sumsel, – Miris, ditengah Indonesia darurat narkoba serta institusi Kejaksaan dan Polri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.