Peralatan Pengecoran Jalan Desa Tamansari Dikumpulkan Oleh Satgas TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Peralatan Pengecoran Jalan Desa Tamansari Dikumpulkan Oleh Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Seiring berjalannya waktu, pengerjaan sasaran tiap program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari telah sampai pada tahap penyelesaian, kini alat peralatan telah mulai dikumpulkan. Rabu,(14/07/2021).

Satgas TNI dan warga yang telah bekerja keras dalam program bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sekarang sudah bisa bernafas dengan lega, pasalnya kini telah dinyatakan selesai pembangunannya, dan alat peralatan pun mulai dikumpulkan.

Alat peralatan yang telah terkumpul diantaranya adalah drum-drum bekas untuk tandon air, ember-ember bekas untuk mengakut material, molen serta gerobak arco. Selain itu juga ada cangkul dan terpal dan masih banyak lagi lainnya.

Sertu Kartono(38) mengungkapkan bahwa pekerjaannya telah diselesaiakan, maka alat peralatannya dikumpulkan, persiapan berbenah dan akan dilanjutkan dengan kegiatan persiapan penutupan kegiatan.

“Kegiatan kan sudah selesai, maka kami melakukan pengumpulan alat perlatan yang masih ada di lapangan, dan selanjutnya bersiap untuk penyiapan penutupan kegiatan TMMD,” Kata Sertu Kartono, salah satu Prajurit Satgas TMMD Kodim Pati yang sedang melaksanakan pengumpulan alat peralatan di lokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *