Perangkat Desa Tamansari Bersemangat Mendaftarkan Diri Sebagai Pendonor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perangkat Desa Tamansari Bersemangat Mendaftarkan Diri Sebagai Pendonor

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati dengan menggandeng PMI pada rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari, disambut antusia oleh perangkat desa. Rabu,(14/07/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati disambut dengan antusias yang tinggi oleh perangkat desa, pasalnya setelah dimulainya kegiatan, perangkat Desa Tamansari terlihat mempersegerakan dirinya untuk mendaftarkan dirinya sebagai pendonor.

Diungkapkan oleh Mulyono(53), selaku perangkat Desa Tamansari ini mengungkapkan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan ini, dan sangat mendukung kesuksesan pelaksanaannya. Untuk itulah dia bersegera mandaftar untuk diambil darahnya.

Baca Juga :   Demi Suksesnya TMMD, Prajurit TNI Selalu Siap Saat Dibutuhkan

“Saya sangat mendukung kegiatan donor darah ini, karena itu saya segera mendaftar sesaat setelah kegiatan dimulai,”Ujar Mulyono.

Apa yang dia lakukan itu karena didasari jiwa sosial yang tinggi dari dirinya, selain itu juga untuk memberikan contoh bagi warga desanya, Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *