Perbaikan Jalan di Lahat Memakan Korban | Detik Sumsel
Pemprov
Korban perbaikan jalan menunjukkan jalan yang terkoyak belum ditambal ulang. Foto Heru/DS

Perbaikan Jalan di Lahat Memakan Korban

Lahat, Detik Sumsel — Perbaikan jalan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di wilayah Kelurahan Pagar Agung hinga ke Simpang Bengkurat, Kecamatan Lahat, rupanya memakan korban. Pasalnya jalan-jalan yang sengaja dilubangi dan belum ditampal ulang oleh pemilik proyek, menyebabkan sejumlah pengedara alami kecelakaan.

Seperti yang dialami Jusmaini (35), warga Kelurahan Saribungamas, Yancik Jusin (63) dan istrinya Asni Darwi (61), warga Kelurahan Pagar Agung,  Kasmin (46) dan istrinya Darsih (45) warga Kelurahan Oagar Agung, Dewi Elyawati warga Kelurahan Pagar Agung, Lahat. Semuanya terjatuh dari sepeda motor, ketika melintas di ruas jalan itu.

“Tidak ada rambu pemberitahuan, saat itu juga tidak ada aktifitas pekerja. Tidak tahu kalau jalan sudah terkoyak – koyak,” sesal Yancik, Senin (29/10), sambil meminta pihak yang mengerjakan perbaiakan jalan bertanggung jawab.

Sementara, Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH MM menegaskan, dirinya akan segera meminta dinas PU Bina Marga Lahat, berkoordinasi dengan pihak Balai Besar selaku penanggung jawab jalan tersebut. Agar dapat diambil langkah cepat, sehingga tidak bertambah korban kecelakaan di lokasi tersebut.

“Pengerjaan perbaikan harus di percepat, agar tidak memakan korban lagi. Kita sudah mendapat banyak keluhan warga yang kecelakaan akibat pengerjaan perbaikan jalan itu,” ucap Marwan. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PPP Lahat Incar Kursi Pimpinan pada Pileg 2024 Mendatang

Lahat, Detik Sumsel – Nizaruddin SH, kembali nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *