Perbaikan Plafon Poskotis TMMD Desa Ketapang | Detik Sumsel
Pemprov

Perbaikan Plafon Poskotis TMMD Desa Ketapang

Kabupaten Semarang – Menyusul adanya banyaknya masukan ketika dikunjungi oleh Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro dan mendapat banyak masukan, Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Sofyan Aminudin ,memerintahkan anggota nya untuk Memperbaiki Plafon yang ada di Pos Kotis TMMD di Desa Ketapang kecamatan Susukan.Kamis(18/03/21)

”Terus kami perbaiki plafon yang ada di Pos Kotis, setelah ada kunjungan dari Tim Wasev Kodam, harapannya agar kelihatan rapi dan enak di pandang mata” papar Pasiter Kapten Inf. Sofyan Amirudin. Dikatakan dalam perbaikan itu sekaligus juga dilengkapi foto-foto pendukung yang ada.

Harapannya kedepan nanti saat ada kunjungan Tim Wasev dari pusat, pos kotis sudah kelihatan rapi,indah, dan nyaman dipandang.

”Karena poskotis sebagai pusat informasi perkembangan pelaksanaan TMMD di Dusun Ketapang untuk datang ke Pos Kotis,makanya poskotis akan saya buat senyaman mungkin biar rekan rekan semuanya kalau datang membutuhkan informasi mengenai TMMD langsung datang aja ke pos kotis.ungkap pasiter kapten Inf Sofyan Amirudin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bupati Muba DRA Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jakarta, Detik Sumsel- Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, ada empat orang yang ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *