Percepat Herd Immunity Untuk Warga Palembang, DPD Golkar Sumsel Siapkan 1.000 Dosis Vaksin | Detik Sumsel
BNI"
Ketua Harian DPD Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH

Percepat Herd Immunity Untuk Warga Palembang, DPD Golkar Sumsel Siapkan 1.000 Dosis Vaksin

Palembang, Detik Sumsel – Guna mempercepat terciptanya kekebalan komunal (herd immunity), DPD Golkar Sumatera Selatan siapkan 1.000 dosis vaksin.

Diselenggarakan di Lorok Pakjo, Kecamtan Ilir Barat 1 Palembang sejak pukul 08.00 wib pagi dengan menargetkan masyarakat umum, simpatisan Golkar, dan lainnya.

“Untuk pertama kalinya DPD Partai Golkar menyiapkan 1.000 dosis faksin jenis pfizer. Yang dapat dimanfaatkan,”ujar Ketua Harian DPD Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH saat ditemui di tempat, Sabtu(20/11/2021).

Proses penyuntikan dosis vaksin

Lebih lanjut pelayanan vaksinasi massal dilakukan sebagai upaya dukungan  menanggulangi pandemi COVID-19 dengan mempercepat terciptanya kekebalan komunal (herd immunity).

Dengan vaksinasi tersebut diharapkan masyarakat bisa terlindungi dari penularan virus corona jenis baru itu, dan pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

Sementara itu menurut Samsir(59) mengaku senang akhirnya dirinya bisa vaksin yang pertama kalinya,dikarenakan akhir- akhir ini dirinya kesulitan untuk mendaftar vaksin.

“Kalau kemari kita mau vaksin sulit sekali, katanya habis terus. Tapi setelah jni ada alhamduliah bisa tenang dan tak takut lagi untuk divaksin,”katanya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *