Perduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Koramil 404-06 Semende Distribusikan Beras | Detik Sumsel
Pemprov
Koramil 404-06 Semende mendistribusikan puluhan sembako berupa beras ke warga binaannya

Perduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Koramil 404-06 Semende Distribusikan Beras

MUARA ENIM, Detik Sumsel — Bentuk kepedulian dan keberadaan TNI di masyarakat. Koramil 404-06 Semende mendistribusikan puluhan sembako berupa beras ke warga binaannya, Rabu (01/09/2021) di Makoramil 404-06 Semende.

Diungkapkan Dandim 0404 Muara Enim melalui Danramil Semende Kapten Inf Afrizal pendistribusian sembakok berupa beras tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap wargaan binaannya di masa pandemi Covid 19 ini.

“Pendistribusian sembako berupa beras dari kita ini kepada warga binaan di wilayah Koramil 404-06 Semende. Hal ini kita lakukan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak langsung oleh pandemi Covid 19,”ungkapnya.

Ditambahkannya, pendistribusian yang ia lakukan secara simbolis terhadap warga di wilayah Koramil 404-06 Semende sebanyak 70 kantong beras.

“Hari ini kita distribusikan secara simbolis sebanyak 40 kantong beras terhadap 40 keluarga dari 70 kantong yang ada. Sementara sisa 30 kantongnya dilaksanakan pembagian babinsa ke desa binaan,”bebernya.

Kemudian ia juga berharap kepada masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam beraktifitas sehari-hari.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di saat beraktifitas serta terus menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Sepuluh Hari, Polres Muaraenim Ungkap 26 Kasus

Muaraenim, Detik Sumsel- Polres Muara Enim berhasil melakukan ungkap 27 kasus dalam operasi pekat Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *