Perehaban RTLH di Desa TMMD Juga Dikebut | Detik Sumsel
BNI"
Perehaban RTLH di Desa TMMD Juga Dikebut
Warga desa Tambakselo bersama TNI mengkebut perehaban RTLH di Desa Tambakselo

Perehaban RTLH di Desa TMMD Juga Dikebut

Purwodadi, Detik Sumsel — Lagi – lagi, menyusul semakin limitnya waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sejumlah Satgas dibantu warga dan tukang profesional terus kebut penyelesaian rehab RTLH milik sejumlah warga.

Dijelaskan Babinsa Tambakselo Serda Suparman, tidak ada yang terkecuali, semua sasaran fisik terus dikebut, menyusul waktu pelaksanaan TMMD tinggal sekitar 10 hari lagi. ”Termasuk sasaran fisik rehab RTLH milik sejumlah warga,” jelasnya.

Diketahui dalam gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, di salah satu saran fisiknya, TNI merehab 10 unit RTLH milik warga. Lokasi RTLH yang direhab itu tersebar di sejumlah dusun yang ada di Desa Tambakselo.

Ditambahkan Babinsa Serda Suparman, progres semua RTLH yang direhab sudah sangat signifikan. Bahkan sebagian besar malah sudah jadi. ”Kalau ditanya target, ya 10 unit RTLH yang masuk daftar direhab harus selesai sebelum TMM usaai,” tandas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *