Perehaban RTLH Jangan Sampai Salah Sasaran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perehaban RTLH Jangan Sampai Salah Sasaran

Pati, Detik Sumsel — Sasaran dalam program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. tidak hanya pembuatan jalam penghubung antar Desa tapi juga merambah perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Beberapa rumah tak layak huni didesa tersebut telah memenuhi syarat tepat sesuai sasaran untuk diperbaiki menjadi rumah yang lebih nyaman untuk ditinggali bagi pemiliknya.

Kunjungan Tim Wasev Itdam IV/Dip yang dipimpin Kolonel Ckm Bambang Guritno.SH, didampingi oleh Dandim 0718/ Pati Hal ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya dalam pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-111 apakah sudah sesuai rencana dan memastikan secara langsung program RTLH sudah tepat sasaran atau belum. Rabu (23/06/2021).

Baca Juga :   Efek Jalan Baru TMMD, Pendapatan Pedagang Kelontong Naik

“Kolonel Ckm Bambang Guritno.SH, cek langsung dan ingin mengetahui apakah perehaaban RTLH ini nanti bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau tidak diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya. Mudah-mudahan dengan program TMMD dapat membantu warga Desa Tamansari,” ujar Kolonel Inf Suhartono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *