Perehaban RTLH Tamansari Dan Pemasangan Batako | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perehaban RTLH Tamansari Dan Pemasangan Batako

Pati, Detik Sumsel – Tampak semangat dan kompak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 mengerjakan pemasangan batako bersama warga. Beberapa proses telah dilalui, proses pemasangan batako pada dinding RTLH menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi.

Salah satu diantaranya adalah perehaban RTLH rumah Bpk Nyono (65) warga Desa Tamansari RT.04/RW.02 Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang diprogramkan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.

Pada saat pemasangan batako untuk dinding Rumah Tidak Layak Huni tersebut, pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas dari kuatnya dinding tidak diragukan lagi,” ujar Kasturi, kepala Tukang.

Baca Juga :   Humanisnya Pasiter Kodim 0714/ Salatiga

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dikerjakan oleh satgas TMMD Reguler ke 111 Ta. 2021, terdapat 16 unit rumah yang menjadi target pemugaran di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, (23/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *