Perehapan Rumah Sukur Masuk Tahap Pemasangan Genteng | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perehapan Rumah Sukur Masuk Tahap Pemasangan Genteng

Pati, Detik Sumsel – Progres rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler – 111 Kodim 0718/ Pati pemilik Sukur (49), warga di Desa Tamansari Rt 03 Rw 02 ,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, memasuki tahap pemasangan genteng. Kamis (24/06/2021).

Tampak anggota Satgas TMMD bersama warga setempat bergotong royong menaikkan dan menata genteng di rumah Sukur Desa Tamansari, yang berukuran 9 x 7 meter, dengan pendanaan dari Program TMMD Reguler Ke – 111, Untuk pengerjaannya, selain dari anggota Satgas TMMD dan warga setempat, juga melibatkan Tim Teknis Bangunan dari Kodim 0718/ Pati dan juga para tukang bangunan setempat.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak Belajar Sambil Bermain

“Dijelakan Danramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E, Dengan pemasangan genteng, kedepan pekerjaan akan menjadi lebih cepat lagi karena jika turun hujan, rehab tetap bisa berlanjut dengan aktivitas di dalam rumah, cepatnya pengerjaan rumah tersebut dikarenakan hadirnya masyarakat ditengah-tengah anggota Satgas TMMD, diharapakan pengerjaan rumah Sukur cepat selesai agar bisa segera di tempati,”ujar Kapten Kav Karyadi.S.E.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *