Perempuan Berhijab Curi Telor Terekam CCTV | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Screenshot rekaman cctv pencurian telur. Istimewa.

Perempuan Berhijab Curi Telor Terekam CCTV

Lahat, Detik Sumsel — Dendi (35), sempat tidak curiga kepada seorang perempuan dan lelaki yang belanja di warung manisan miliknya. Setelah ditelusuri dari rekaman CCTV, pasangan yang diduga suami isteri itu ternyata mencuri karpet telur ayam.

Dari rekaman Minggu (3/1), pukul 10.47 WIB lalu itu, awalnya mobil jenis Toyota Innova warna silver parkir di depan warung milik Dendi, berada di Desa Karang Caya, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat. Dari mobil yang tidak terlihat dengan jelas nopol tersebut, keluar dua orang perempuan dan lelaki berusia antara 40 hingga 50 tahun.

Baca Juga :   Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan Melalui Seni Mural

Perempuan yang menggunakan hijab dan memakai masker langsung masuk ke dalam warung manisan, dengan modus membeli amplop. Sedangkan si lelaki juga menggunakan masker, berada di depan warung. Dengan alasan hendak menulis di amplop, si wanita meminjam pena kepada adiknya Dendi, yang saat itu diminta menjaga warung.

Saat adiknya Dendi sibuk mencari pena, kesempatan itu rupanya dimanfaatkan si wanita untuk mengambil satu karpet telur, lalu dimasukan ke dalam mobil.

Saat pena didapat, perempuan bertubuh tambun itu pun berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi. Kemudian langsung meninggalkan warung tersebut. Senin (4/1), setelah membuka rekaman CCTV barulah Dendi menyadari telah disatroni maling.

Baca Juga :   Tunggu Petunjuk Teknis KPU RI Terkait Putusan MA

“Sepertinya pelaku memanfaatkan kesempatan saat adik saya lagi sibuk,” ujar Dendi, Selasa (5/1).

Kapolsek Pajar Bulan, AKP Kasmini Darda mengatakan, belum menerima laporan tersebut. Bahkan, dirinya belum menerima informasi itu. “Belum ada (laporan),” kata Kasmini.(heru)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tiga Kran PDAM Milik Warga Digondol Maling

Palembang, Detik Sumsel – Beredar video di akun Instagram lokal Palembang, seorang pria berbaju kaos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.