Perempuan Hanura Bagi-Bagi Susu untuk Korban Kebakaran | Detik Sumsel
Pemprov

Perempuan Hanura Bagi-Bagi Susu untuk Korban Kebakaran

Palemban, Detik Sumsel- Pasca kebakaran yang terjadi di Rt 08, Rw 02 wilayah Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang pada beberapa waktu lalu, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumsel langsung turun tangan memberikan bantuan berupa sembako yang disalurkan melalui Perempuan Hanura bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kepada warga yang tertimpa musibah, Kamis (25/10).

Sembako yang diberikan oleh Partai orange tersebut berupa peralatan masak dan susu bayi sebanyak 25 paket. “Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban kepada warga yang terkena musibah kebakaran,” ungkap Irta Sastriani SE selaku Ketua Perempuan Partai Hanura Sumsel saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, pemberian tersebut adalah bentuk kepedulian Partai terhadap musibah kebakaran yang diderita oleh warga sekaligus silaturrahim mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat langsung.

“Betul, selain bentuk kepedulian kita, juga harus menjaga dan mempererat hubungan antar sesama,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Ernadi menjelaskan bahwa kepedulian partai nomor urut 13 itu adalah wujud simpatisan Partai kepada warganya. “Sejauh ini belum ada yang ngasih bantuan, namun terlepas dari itu semua, kami ucapkan terimakasih kepada Partai Hanura,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ernadi juga berharap supaya warga yang telah diberikan bantuan, dapat merasakan kebahagiaan untuk beberapa hari ke depan.”Semoga warga senang dengan bantuan sembako ini,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bobby Adhitio Rizaldi Jabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel, Ini Tugasnya

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar memberikan mandat Pelaksana Tugas (Plt) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *