Pergi ke Kebun Karet, Eli Tewas Dengan Luka Tembak Dipunggung dan Paha | Detik Sumsel
Pemprov
Jenazah Eli Sujarwo saat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Mohammad Hasan Palembang

Pergi ke Kebun Karet, Eli Tewas Dengan Luka Tembak Dipunggung dan Paha

Palembang, Detik Sumsel — Eli Sujarwo (29) warga Desa Lubuk Keranji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian punggungnya. Korban diduga ditembak tetangganya sendiri pada Jumat (10/9/2021) sore.

Berdasarkan keterangan Hendri adik kandung korban mengatakan adiknya pamit dari rumah untuk pergi kebun karetnya. Dalam perjalanan menuju ke kebun korban melihat rumput yang tinggi itu lalu korban menghampiri areal tersebut dan melihat ada sepeda motor milik tetangganya.

“Kata Istrinya korban mau ke kebun karet. Diperjalanan korban melihat rumput tinggi karena penasaran korban menghampirinya ternyata ada sepeda motor milik tetangganya,”ujar Hendri kepada wartawan saat ditemui di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang, Sabtu(11/9/2021).

Kemudian korban berniat ingin menyelamatkan motor tetangganya tersebut. Baru ingin mengambil motor punggung terkena tembakan. Selain dipunggung luka tembakan juga mengenai dagu dan paha kanan korban itu diduga dari peluru senapan.

“Dalam keadaan terluka korban berusaha ingin pulang kerumah. Namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia,”katanya lagi.

Dikatakan Hendri, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan outopsi dan bisa mengungkap pelaku penembakan yang menewaskan kakak kandungnya itu.

“Kami pihak keluarga berharap kepada pihak berwajib segera menangkap pelaku yang menembak kakak kami,”harapnya.

Hingga kini jenazah korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang untuk dilakukan outopsi. Dan rencana korban akan dimakamkan di Lubuk Lancang Desa Pandan, Banyuasin.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gerindra OKU Mulai Siapkan Kekuatan untuk Pemilu 2024

Baturaja, Detik Sumsel – Meskipun pertarungan pemilu 2024 masih terbilang cukup lama, namun DPC Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *