Peringati HAN Pengurus Bhayangkari Sumsel Santuni Anak Berkebutuhan Khusus | Detik Sumsel
BNI"
Peringati HAN Pengurus Bhayangkari Sumsel Santuni Anak Berkebutuhan Khusus
Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan, Ny.Nera Eko Indra Heri dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Diana Rudi Setiawan menyerahkan bantuan kepada anak berkebutuhan khusus di Palembang

Peringati HAN Pengurus Bhayangkari Sumsel Santuni Anak Berkebutuhan Khusus

Palembang, Detik Sumsel — Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020. Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan, Ny.Nera Eko Indra Heri dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Diana Rudi Setiawan beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan menyerahkan menyerahkan Bantuan Sosial dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis.

Sebanyak 50 paket bantuan dari Ny Fitri Idham Aziz ini akan diberikan kepada anak yang berkebutuhan khusus dan anak-anak yang menderita sakit yang ada di beberapa kecamatan di kota Palembang. Dimana setiap paketnya berisikan tas berikut alat tulis dan Sembako.

Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan sengaja memberikan bantuan untuk anak karena bertepatan dengan hari anak nasional.

Karena anak merupakan salah satu kelompok yang rentan terhadap penularan Covid-19. Selain dampak kesehatan banyak dampak lain yang dihadapi oleh Anak termasuk terganggunya Proses Belajar Mengajar dan juga Pelayanan Kesehatan.

Selain menyerahkan Bantuan Sosial dari Pengurus Pusat Bhayangkari, Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan memberikan Bantuan Sosial kepada Anak yg sakit dan berkebutuhan khusus sebanyak 5O paket, dimana setiap paketnya berisikan Tas berikut Alat Tulis serta Sembako yang merupakan dukungan dari CSR. Thamrin Group.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan, Ny.Nera Eko Indra Heri mengucapkan kepada Ketua Umum Bhayangkari,Ny.Fitri Idham Azis dan CSR. Thamrin Groups atas pemberian Bantuan Sosial kepada Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan.

“Semoga Bantuan ini berguna bagi Anak Indonesia,khususnya Anak di Propinsi Sumatera Selatan,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

10 Pejabat OKI Dilantik, Ini Pesan Bupati Iskandar

Kayuagung, Detik Sumsel – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., mengukuhkan pejabat pimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *