Peringati HPN, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Ajak Insan Pers Bagi-bagi Masker | Detik Sumsel
BNI"
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Bersama Seluruh Insan Pers Pagaralam Saat Melakukan Pembagian Masker Di Peringatan HPN

Peringati HPN, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Ajak Insan Pers Bagi-bagi Masker

Pagaralam, Detik Sumsel- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Tanggal 9 Februari lalu, Hari ini Senin (15/2) Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak seluruh insan Pers yang ada di Kota Pagaralam melakukan giat pembagian masker untuk masyarakat Kota Pagaralam.

Selain itu giat pembagian masker yang di pusatkan di Lampu Merah Simpang Jam Gadang Kecamatan Pagaralam Utara tersebut juga diikuti oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian insan pers dan Pemkot Pagaralam dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di Kota Pagaralam.

Beberapa Insan Pers Kota Pagaralam Saat Melakukan Aksi Bagi-Bagi Masker Bersama Walikota Pagaralam Dalam Memepringati HPN

Selain itu kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan penggunaan masker yang menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19.

Salah satu awak Media di Pagaralam, Wawan Chaniago mengatakan, bahwa giat ini dilakukan sebagai upaya insan pers di Pagaralam ikut membantu pihak Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Pagaralam.

“Ini bentuk dukungan kita terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Pagaralam,”katanya.

Selain membagikan masker insan pers Pagaralam bersama Pemkot juga membagikan vitamin kepada masyarakat.

“Vitamin sangat penting untuk menjaga imun tubun dimassa pandemi ini jadi kita juga memberikan vitamin kepada sebagian masyarakat Pagaralam,”jelasnya.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Bersama Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik saat melaksanakan Pembagian Masker Bersama Insan Pers dalam Rangka Memperingati HPN

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada para insan pers Pagaralam yang telah ikut berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan giat pembagian masker kepada masyarakat.

“Sinergi antara pemerintah dan awak media dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 sangat penting. Karena dengan informasi yang disajikan oleh para awak media terkait Covid-19 dapat membantu masyarakat tahu bagaimana dan apa upaya yang dilakukan Pemkot dalam melalukan penanganan Covid-19 di Pagaralam ini,”pungkasnya. (Adv/Rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAPMA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *