Peringati HUT ke-77 Korp Armed TNI AD, Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Laksanakan Fun Bike Hingga Bakti Sosial

Iklan detik Sumsel

Martapura, Detiksumsel.com – Memperingati HUT ke 77 Korp Armed TNI AD,  Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra gelar kegiatan Fun Bike, Donor Darah, Bakti Sosial dan Karya Bakti, Jum’at (2/12/2022).

Kegiatan yang dipusatkan dipusatkan di Desa Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur ini dihadiri Wabup OKU Timur bapak H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., AKP Jumeidi, S.H. Kasat Sabhara mewakili Kapolres OKU Timur,  Drs. Vikron Usman, M.M. Kasatpol PP OKU Timur dan Sorimuda Kades Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.00 wib, Danyonarmed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. beserta seluruh Perwira dan anggota Yonarmed 15 berangkat  dari depan Mako Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra menggunakan sepeda menuju Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur.

Di Desa Sungai Binjai sudah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Karya Bakti pembersihan Masjid Nurul Falah, Bakti Sosial Donor Darah dan pembagian paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang Mampu.

Dalam kegiatan tersebut Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra membagikan 50 paket Sembako kepada warga masyarakat Desa sungai Binjai yang kurang Mampu, dan bekerjasama dengan PMI OKU Timur dalam kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 34 kantong darah.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korp Armed TNI AD,” kata Danyonarmed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H.

Ia berharap semua kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi semua orang dan dapat meringankan beban orang lain.

“Yang kita laksanakan ini tujuannya untuk membantu dan meringankan beban orang lain, mungkin ada yang sedang butuh darah karena sakit, ada juga butuh sembako karena kurang mampu, intinya kegiatan kita ini bernilai positif,” tandasnya.

Sementara itu Kades Sungai Binjai Bapak Sorimuda mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra karena telah melaksanakan kegiatan tersebut di Desanya.

“Terimakasih kepada bapak Danyon, karena kegiatan ini sangat membantu terutama bagi warga masyarakat saya yang kurang mampu yang telah menerima paket Sembako,” ucapnya

Sorimuda berharap  kedepan kegiatan lain yang sifatnya positif seperti ini bisa dilaksanakan di Desa nya.

“Kami terbuka untuk menerima dan siap berkoodinasi apabila diperlukan,” Tandasnya. (Rill/Fei)

Komentar