Peringati HUT PAN Ke-24, Partai PAN Sumsel Adakan Jalan Santai

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24, Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan kegiatan jalan sehat PAN bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Palembang, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan jalan sehat PAN diikuti oleh masyarakat umum dan jajaran kader partai PAN. Selain itu acara ini dihadiri Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa,Wakil Ketua Umum DPP PAN, Ir.H. Achmad Hafiz Tohir, beserta jajaran anggota fraksi Partai PAN Sumatera Selatan lainnya.

Walikota Palembang, Harnojoyo bersama Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa serta beberapa jajaran anggota partai PAN diatas panggung merayakan hari ulang tahun Partai PAN yang ke-24 dengan memotong kue bersama kemudian disusul dengan pemotongan nasi tumpeng.

“Partai PAN lahir dari inspirasi rakyat, hari ini kami merayakan HUT PAN ke 24 di gedung DPRD Kota Palembang, dengan tema gedung wakil rakyat sehingga kita bisa bersama-sama terbuka bersama-sama rakyat melihat bagaimana bagaimana partai PAN merayakan dirgahayunya dengan cara sederhana,” jelasnya.

Lanjutnya ia mengatakan di tahun 2024 menargetkan 78 kursi untuk DPR RI, selain itu menargetkan dua kali kapasitas DPRD setiap kabupaten.

Didepan awak media ia menghimbau kepada anggota partai di Kota Palembang maupun di tingkat Provinsi Sumatera Selatan agar setiap anggota partai harus peka dengan rakyat.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota partai dari kami partai PAN agar selalu peka dengan keinginan rakyat, jadi jangan pernah menjauhi rakyat. Karena kami lahir dari keinginan rakyat tahun 1998 yang ingin menghadirkan demokrasi dan kesejahteraan maka dari itu pesan saya kepada kader dengarkan meluhan rakyat dengarkan perjuangan rakyat dengan amanah,” tukasnya.

Komentar