Peringati HUT TNI AU, Lanud SMH Gelar Baksos Donor Darah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Suasana Baksos Donor darah yang diselenggarakan oleh Lanud Sri Mulyono Herlambang

Peringati HUT TNI AU, Lanud SMH Gelar Baksos Donor Darah

Palembang, Detik Sumsel — TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang bekerja sama dengan PMI Kota Palembang melaksanakan bakti sosial donor darah. Bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Lanud Se-Indonesia, bertempat di Satuan Kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang, Senin (1/4/19).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan PMI Kota Palembang yang telah membantu kegiatan donor darah di setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh Lanud SMH.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kepentingan orang banyak, kepedulian sosial kita utamanya dalam upaya menyelamatkan jiwa melalui setetes darah wujud cinta kasih sesama umat manusia,”ucap Kolonel Pnb.Heri Sutrisno.

Pjs. Kakes Kapten Kes Sugeng, adapun peserta yang ikut donor darah diantaranya prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang, TNI-Polri wilayah Palembang, anggota PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH serta masyarakat umum.

“Manfaat donor darah mampu menurunkan risiko serangan jantung, memiliki risiko lebih kecil terkena kanker, stroke dan mendeteksi penyakit secara dini, meningkatkan produksi sel darah merah,”jelas Kapten Kes Sugeng.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *