Peringati Perang Lima Hari Lima Malam, Hibbani Turut Rasakan Langsung Semangat Heroisme | Detik Sumsel
Detik
Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS, M Hibbani saat mengikuti kemeriahan Peringatan Perang Lima Hari Lima Malam bersama para komunitas

Peringati Perang Lima Hari Lima Malam, Hibbani Turut Rasakan Langsung Semangat Heroisme

Palembang, Detik Sumsel – Untuk memperingati perang lima hari lima malam yang jatuh pada 1 januari, puluhan komunitas di kota Palembang adakan berbagai kegiatan guna memeriahkan peringatan perang lima hari lima malam tersebut.

Dalam kemeriahan yang dipusatkan di Bundaran Air Mancur, Masjid Agung kota Palembang tersebut, nampak juga Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS, M Hibbani ikut turun langsung bersama para komunitas serta beberapa panitia guna turut merasakan kemeriahan sekaligus mengingat betapa heroik dan strategisnya perang tersebut.

“Kami meminta ke depan Pemerintah kota Palembang lebih berperan aktif menjadi inisiator peringatan ini, sehingga gaung acara ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Palembang,” kata Hibbani yang juga sekaligus Bendahara DPD PKS Palembang, Sabtu (1/1).

Menurut Hibbani, jika hal ini dapat dilakukan, peringatan perang lima hari lima malam yang digelar pada hari ini juga dapat semakin besar sekaligus dapat lebih bersinergi dengan para komunitas yang ada.

“Saya juga mengapresiasi panitia dan seluruh komunitas yang telah berperan aktif dalam mengadakan acara yang luar biasa ini, saya sendiri hadir di lokasi dan bisa merasakan semangat heroisme yang ingin ditularkan dalam acara peringatan tersebut,” ucapnya.

“Ini sejarah yang harus diketahui oleh masyarakat Palembang dan ini adalah momentum bagi kita dalam mengenang jasa para pahlawan,” tutupnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKU Timur, Azmi Shofix Akan Terus Kawal Pembangunan

Martapura, Detik Sumsel – Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat asal Daerah Pemilihan (dapil) Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *