Perjuanganmu Tak Akan Terlupakan Karena Jejak Tangan Dan Kakimu Sudah Tertinggal | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Perjuanganmu Tak Akan Terlupakan Karena Jejak Tangan Dan Kakimu Sudah Tertinggal

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, tinggal menghitung waktu beberapa hari lagi akan segera berahir.

Masuk hari ke-25 anggota Satgas sedikit mengendorkan pekerjaan, Pasalnya sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan tinggal beberapa puluh meter pada sektor barat yang menghubungkan desa Tamansari dengan desa Sumberarum dan bisa dipastikan akan rampung dalam dua hari kedepan. Jumat (09/07/2021).

Salah satu anggota Satgas TMMD Peltu Agung Swidagdo mengatakan, bahwa pekerjaan anggota Satgas TMMD sedikit dikendorkan karena sasaran hamper selesai.

Baca Juga :   Sertu Paryadi Anggota Satgas Periksa Kesehatan

“Dengan alat pendukung mesin molen untuk pengecoran harus jalan terus dengan demikian pekerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD ini bisa berlanjut hingga mencapai titik nol Kilometer,’Ujarnya.

“Kami yakin dua hari kedepan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter sudah kelar secara keseluruhan,”Sambungnya.

Ia berharap, jalan yang dibangun melalui program TMMD Reguler ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat Desa Tamansari dan sekitarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *